PROFILE IMPULSETHERAPY

IMPULSETHERAPY
Cara Sehat Alternatif

Ditengah kegiatan dan kesibukan banyak orang dalam usaha mencari pemenuhan kebutuhan hidupnya saat ini, terkadang ada hal yang terlupakan yaitu kesehatan, begitu pentingnya kesehatan bagi setiap orang sejak dulu hingga saat ini dimana sehat itu menjadi dambaan bagi semua orang tanpa membedakan suku, ras, agama, usia, gender dan status sosialnya. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya orang yang mengunjungi klinik dan ruamah sakit umum setiap harinya untuk mendapat layanan pengobatan sebagai upaya pemenuhan kesehatanya, fenomena ini menunjukan bahwa kesehatan itu mutlak dibutuhkan bagi semua orang. Kendati banyak klinik dan ruamah sakit umum,  banyak juga orang mencari penyehat alternatif sebagi tempat untuk mendapat layanan kesehatannya.

Menyikapi kondisi ini, Impulsetherapy sebagai alternatif pengobatan dengan metode kombinasi aplikasi penyaluran energi Prana, Hipnoterapi, Quantum Toutch, Water Healing, Herbal dan penyaluran gelombang elektro magnetik listrik 220VAC, diharapkan dapat menjawab dan membantu mengatasi masalah kesehatan baik lahir maupun batin bagi siapa saja yang sungguh-sungguh membutuhkan cara sehat alternatif.

Impulsetherapy adalah cara sehat alternatif dengan teknik pengobatan alternatif yang sesungguhnya sudah digunakan sejak jaman dulukala.

Dengan kombinasi berbagai teknik penyehatan alterntif yang di kombinasikan dengan penyaluran energi gelombang electromagnetik atau listrik 220VAC, memberi sensasi baru terapi yang dapat membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Impulsetherapy adalah teknik pengobatan yang dapat dijabarkan secara rasional, baik dari sisi teknis dan ilmu pengetahuan secara jelas dan nyata.

Impulsetherapy wacana baru bagi anda yang membutuhkan cara sehat alternatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini